Hairstyling Tips: Wajah Berbentuk Hati

Thursday, March 15, 2012
Wajah Berbentuk hati : Suatu jenis bentuk wajah mana dahi cukup lebar, tulang pipi yang sangat halus, dan dagu sangat sempit. Sebuah Wajah Bentuk Hati pada dasarnya adalah Wajah Berbentuk Oval namun dengan dagu yang sempit.


klik gambar untuk melihat BioData TaeYeon SNSD

Gaya rambut terbaik untuk tipe ini: Seseorang dengan wajah bentuk hati harus peduli dengan dagu sempit tertentu mereka. Mereka harus berusaha untuk membuat dagu mereka terlihat membesar.Wajah Bentuk Hati harus mengenakan potongan rambut berlapis-lapis, untuk menekankan volume rambut, dan akan melembutkan dagu sempit. Juga, gaya rambut dengan beberapa poni didorong, untuk mengambil gambar dagu yang menyempit. Cobalah untuk tidak sepenuhnya mengabaikan poni, karena tanpa mereka, perbedaan dari dahi dan dagu akan ditampilkan.
Gaya rambut untuk menghindari: Cobalah untuk menghindari potongan rambut dengan benar-benar tidak ada pinggiran, setidaknya meninggalkan beberapa poni ke meratakan keluar dagu sempit.Gaya rambut apapun akan bekerja, kecuali tipis-lapis potongan rambut tanpa poni.

0 comments:

Post a Comment