Kepribadian Pria di Balik Cara Berpakaian

Tuesday, June 5, 2012
PERTAMA ketemu, tuh cowok kelihatan mengagumkan! Seolah-olah tuh cowok perfect banget dah! Ganteng, keren, bodi tinggi, kulit putih, bibir merah, bola mata coklat, murah senyum..ah segalanya deh! Saking charmingnya, kamu rela berbuat apa aja demi mengambil hatinya. Girls, itu sah-sah aja kok! Tapi, kalau ngorbanin kakimu gara-gara dia suka sama cewek yang sering pakai high heels dua puluh senti (hehe), pikir-pikir dulu deh! Memangnya mau main sirkus! Haha. Sebaiknya, diklopkan aja jiwamu dengan jiwamu. Firstly, selidiki kepribadian si dia lewat gaya dandanannya.

POLO SHIRT + JEANS + SEPATU KETS KULIT
Tandanya: Dia tipikal cowok yang perhatian sama penampilan, mulai dari atas kepala sampai kaki. Nggak heran kalau kelihatannya si dia terlihat selalu bersih. Coba maju selangkah lagi. Harum parfumnya langsung menggelitiki bulu-bulu hidungmu. Cowok tipe begini, biasanya sangat perhatian loh! Mereka juga ramah dan pandai membawa diri. So, nggak heran kalau temannya seabreg alias banyak. Termasuk juga sobat cewek. Tapi, secara keseluruhan kepribadiannya sangat menyenangkan.
Mix and Match: LekBong+ cardigan+ jeans+ flat shoes
Gayanya yang maskulin cocok banget bergandengan dengan cewek chic. Simpel tapi kelihatan lebih manis. Untuk mengimbangi kepribadiannya, kamu harus ekstra perhatian juga. Dengan bumbu-bumbu kesetiaan, jujur dan nggak jealousy, kalian bakal bergenggaman tangan.

KEMEJA + CELANA PANTALON + SEPATU SANDAL
Tandanya: Meskipun rapi, tapi dia bukan termasuk cowok dandy. Gayanya yang konvensional membuktikan kalau dia tipikal cowok bijaksana dan nggak banyak tingkah. Baginya, prinsip no talk action only harus dijunjung tinggi dimanapun dan kapanpun. Pembawaannya juga sangat dewasa, jauh dari kesan cowok bandel. Bagi yang mencari cowok doyan manjain pasangan, ini dia orangnya. Begitu jadi pacarnya, siap-siap dimanjakannya.

Mix and Match: Baju cantik+ midi skirt+ open-toe shoe
Dia butuh cewek dengan gaya yang so girly bin feminim. Kenapa? Jelas untuk mengimbangi sikapnya yang bersahaja itu dong! Eits, tapi ingat yah..feminim itu beda sikapnya dengan pemalu atau pendiam yah! Justru, mereka butuh cewek yang smart, yang nggak childish dan asyik plus nyambung diajak ngobrol ini dan itu. Nah, kalau kamu duduk rapi aja nggak bisa, mendingan segera menjauh atau jangan dekatin cowok tipe begini. Hehe.

KAOS OBLONG + CELANA PENDEK SELUTUT + SANDAL JEPIT
Tandanya: Cowok berjiwa petualang. Paling nggak suka dengan hal-hal yang statis. So, nggak heran kalau cowok satu ini gampang banget bosan. Selain itu, dia juga punya jiwa kreatif yang tinggi. Plus, sering kelewat cuek. Tapi, di balik semua tingkahnya itu, dia bakal jadi cowok yang paling romantic kalau udah saying dan cinta sama cewek. Duh, bukannya itu tuh yang bikin kalian gregetan dan penasaran setengah mati. Hehe.

Mix and Match: kaos + belt + jeans
Jangan takut tampil beda kalau pengin menarik perhatian cowok dengan tipe seperti ini. Kaos putih, vest stripes, belat merah menyala adalah contoh padu padan yang bikin dia menoleh saat kamu lewat di depannya. Supaya dia tanya nomor handphone-mu (siapa tahu aja diajak ngedate pas malam minggu! Hehe)m jadilah cewek yang asyik, berani, dan percaya diri. Satu lagi yang nggak kalah penting: just be your self! Oke? (Dr Re)

KAOS OBLONG + JEANS + SNEAKERS
Tandanya: Tipe cowok casual. Dia nggak wangi-wangi amat, tapi tergolong cowok yang doyan mandi loh yah! Hehe. Pilihan penampilannya nggak neko-neko, menggambarkan bagaimana watak dirinya yang sebenarnya. Dia santai, lucu, kocak, cuek, dan spontan. Nggak suka hal yang ribet. Kadnag, dia memang terlihat easy going dan sangat moody. Tapi, dia adalah cowok yang paling oke kalau kamu pengin cari teman yang bisa buat tertawa.

Mix and Match: Kaos pop art+ jeans+ sandal thong
Untuk bersanding dengan cowok tipe ini, nggak terlalu susah dan ribet kok! Urusan penampilan pun dia nggak suka yang rumit dan neko-neko. Makanya, kaos oblong seru, jeans, dan sandal flat yang nyaman tapi catchy, dijamin bikin dia ngelirik ke arahmu. Yang jelas, cowok tipe begini bakal cocok banget sama cewek yang berpikiran praktis. Mau diajak seru-seruan bareng juga jadi nilai plus.(*)

0 comments:

Post a Comment