Cara Lebih aman untuk menumbuhkan rambut lebih cepat

Thursday, March 15, 2012
Saya telah menggunakan rambut saya sendiri berkali-kali untuk bereksperimen dengan tentang bagaimana cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat, untuk mendapatkan gaya rambut panjang menengah. Sepanjang internet ada banyak forum berbicara tentang suplemen rambut tumbuh dan segala macam terapi untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Jika Anda menggunakan salah satu metode ini, berhenti sudah. Tidak hanya metode ini membuang waktu dan uang, mereka dapat meninggalkan potensi efek samping belakang.

Dan lagi, banyak situs di luar sana telah mengklaim beberapa metode mampu membuat orang botak untuk memiliki rambut hingga bahu mereka semalam. Itu sangat aneh!
Dengan rambut saya sendiri, saya telah menyimpulkan bahwa untuk menumbuhkan rambut lebih cepat, ikuti langkah aman:

1. Pertama, mengkonsumsi jumlah yang cukup air setiap hari. Beberapa waktu yang lalu saya tidak minum banyak air untuk mengatakan yang sebenarnya, dan tidak hanya rambut saya sering menjadi kering, tidak tumbuh lebih baik.

2. Mengkonsumsi nutrisi penting sehari-hari, jangan lewatkan pada setiap nutrisi! Saya tidak bisa stres ini cukup banyak orang tapi banyak yang ingin menumbuhkan rambut mereka lebih cepat, tidak makan sama sekali karena mereka mungkin pada diet yang "kuat" untuk terlihat lebih baik.Nutrisi penting meliputi: serat, protein, kalsium, besi, dan vitamin.

Silahkan menekankan pada konsumsi protein! Untuk mereka yang sedang diet sekarang, makan KEDELAI!

** Beberapa waktu yang lalu saya digunakan untuk bergabung dengan gym lingkungan, dan minum protein shake (tidak disarankan untuk semua orang) yang memiliki sekitar 20g protein dalam setiap cangkirnya. Beberapa hari kemudian dan saya menyadari rambut saya tumbuh tebal dan banyak lagi. Tidak ada kebohongan!

3. Cuci rambut Anda sesering mungkin! Rambut Anda akan menjadi sangat kotor dan tidak sehat segera setelah Anda melewatkan hari tidak mencuci rambut! Hanya menggunakan air hangat atau dingin untuk mencuci rambut Anda, karena air panas mungkin memiliki kesempatan untuk menghilangkan sel-sel rambut Anda.

4. Potong blow-dryer! mengeringkan rambut Anda sangat jelek untuk rambut Anda.Ini membuat kering rambut dan merusak nutrisi rambut Anda.

5. Hindari perawatan warna rambut untuk saat ini. Sampai Anda tumbuh rambut Anda sampai panjang ideal Anda, sebelum menggunakan pewarna. 
* Meskipun pewarna cukup merusak rambut Anda juga.

6. Banyak tidur dan istirahat! Tidur minimal 8 jam per malam!

7. Potong kafein, dan mengurangi jumlah alkohol dan tembakau jika Anda berada di manapun.

7 langkah cara jelas aman untuk membantu pertumbuhan rambut Anda.

0 comments:

Post a Comment