Hairstyling Tips: Wajah Berbentuk Berlian

Thursday, March 15, 2012
Wajah Berbentuk Berlian : Anda memiliki wajah berbentuk berlian hanya jika Anda memiliki dahi yang sempit dan dagu. Namun, tulang pipi Anda juga cukup kuat dan luas, sebuah patung wajah berlian berbentuk! Tujuan Anda adalah untuk meminimalkan tulang pipi Anda, dan menekankan dahi dan dagu.

Klik gambar untuk melihat detail

Gaya rambut terbaik untuk jenis: Diamond individu wajah Berbentuk harus mengenakan potongan rambut yang dapat meminimalkan sempitnya wajah, dan melunakkan tampilan tulang pipi lebar.Satu dapat mencapai hal ini dengan memakai media untuk potongan rambut panjang yang memiliki lapisan yang kuat, yang dapat mengurangi tampilan tulang pipi yang luas. Juga, memakai banyak pinggiran untuk membuat dahi Anda yang lebih luas.

Gaya rambut untuk menghindari: Cobalah untuk menghindari potongan rambut yang tidak memiliki poni sama sekali, yang benar-benar dapat menunjukkan dahi tinggi dan sempit. Juga menjauhkan diri dari gaya rambut yang tidak memiliki rambut di dekat area leher dan dagu, karena mereka melakukan trik untuk memperluas hingga dagu. Kenakan menengah untuk lapisan tebal rambut yang akan menebal sampai dahi. 

0 comments:

Post a Comment