Iconic Hairstyle

Friday, December 23, 2011

Intan Hair and Beauty - Gaya Rambut wanita sangatlah banyak, ini terjadi karena wanita ingin selalu terlihat cantik dengan dandanan rambut yang disukai. Berikut ada beberapa gambaran tentang Iconic Hairstyle yang dimodelkan oleh aktris :

The Side Part







Mulai dari belah samping ala 80’s yang ekstrim seperti Peaches Geldof dan Alice Dellal sampai skin head asimetris milik Cassie memang tepat buat yang edgy dan berani jadi headturner. Cocok banget buat kalian pecinta bodycon, doc mart dan biker jacket.

The Boy's Crop



Potongan rambut ala cowok jadi sesuatu yang dianggap fashionable dan modern. Tengok saja Carrie Mulligan, Frankie Sandford bahkan Emma Watson yang sekarang beralih ke potongan rambut pixie. Terbukti bikin leher terlihat lebih jenjang dan bikin tampilanmu lebih dinamis.


The Curls



Tinggal pilih saja, mau yang natural seperti Vanessa Hudgens atau ingin tampil  klasik cantik, ikuti saja cara  Leighton Meester menata rambutnya.

The Short Boy




Bentuk rambut bob yang unik milik Tao Okamoto terbukti bikin wajahnya laku di runway. Atau poni rata Karen O dari band The Yeah Yeah Yeah yang sukses membuatnya jadi salah satu vokalis paling stylish.

0 comments:

Post a Comment